Kapolda Kaltara Laksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Tanjung Palas Utara dan Polsek Sekatak

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara ( Kaltara ) Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si bersama rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Mapolsek Tanjung Palas Utara Dan Mapolsek Sekatak Polresta Bulungan dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan personil pada pengamanan pemilu 2024, Rabu (10/01/2024).

Dalam kunjungan kerja ini, Kapolda Kaltara dan Rombongan juga memberikan arahan kepada personil Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya dalam rangka menjelang Pemilu Tahun 2024. Yang mana pada kegiatan tersebut diawali dengan Laporan Kapolsek Kepada Kapolda terkait situasi kamtibmas selama 1×24 Jam di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Palas Utara Maupun Polsek Sekatak. Kapolda Kaltara juga menyampaikan kepada personil Polsek agar tetap kita jaga bersama situasi kamtibmas di Wilkum Polda Kaltara khususnya di Polresta Bulungan.

Baca juga  "Fakta vs Hoaks di media sosial". Yuks Ikuti Webinar Literasi Digital

Dan selanjutnya Kapolda Kaltara juga menyapa seluruh personil yang hadir dan mengimbau agar para personil Polsek selalu siap siaga dalam pelaksanaan tugas yang diemban, selalu layani masyarakat dengan humanis dan maksimal untuk mewujudkan kecintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah.

Baca juga  Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Silahturahmi Danlantamal XIII Tarakan

Disisi lain, Kepada Personel Polsek agar tetap menjaga netralitas kita sebagai anggota Polri, dan jangan ada yang berpihak kepada salah satu pasangan calon, agar kita tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara ini tetap kondusif khususnya selama pemilu 2024. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer