Polda Kaltara ikuti Anev Quick Wins Presisi TW IV 2023 Dan Sosialisasi Program Beyond Trust Presisi TW I 2024 Secara Daring

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Bertempat di Ruang Rupatama Kayan, Polda Kaltara laksanakan Kegiatan Anev Quick Wins Presisi TW IV 2023 Dan Sosialisasi Program Beyond Trust Presisi TW I 2024 Secara Daring, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H.yang didampingi PJU Polda Kaltara, dan diikuti secara Virtual oleh Polres/TA jajaran dan para Operator Personel yang mengawaki Program Quick Wins Presisi.

Baca juga  Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Silahturahmi Danlantamal XIII Tarakan

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Kegiatan tersebut melibatkan seluruh Polda yang ada di Indonesia beserta jajarannya.

Program Tranformasi Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) yang diinisiasi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo merupakan penyempurnaan gagasan Kapolri-Kapolri sebelumnya yang menekankan Reformasi dan Transformasi dalam tubuh Polri secara berkelanjutan.

Visi tentang transformasi berkelanjutan menjadi penting dan relevan dalam konteks perubahan dunia yang semakin cepat dan kompleks. Sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, Polri harus mampu beradaptasi dengan setiap perubahan yang terjadi agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal.

Anev Final Quick Wins Presisi TW-IV 2023 merupakan Anev yang bertujuan untuk mengukuran pelaksanaan Program Quick Wins Presisi TW-IV 2023. Sumber data yang digunakan pada Anev ini menggunakan periode data poin mulai dari 21 November hingga 31 Desember 2023.

Baca juga  KONI Bulungan : Siap Wujudkan Bulungan Jadi Barometer Olahraga

Tujuan utama Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer