Jum’at Curhat, Kapolda Kaltara Tinjau Pasar Induk Tanjung Selor Untuk Cek Ketersediaan Kebutuhan Pokok

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara id – Jelang lebaran, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, bersama Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Pejabat Utama Polda Kaltara, dan Kapolresta Bulungan melaksanakan peninjauan Pasar Induk Tanjung Selor, Jum’at (21-04-2023).

Pengecekan tersebut dilaksanakan guna memastikan ketersediaan sembako dan kebutuhan pokok menjelang lebaran.

Baca juga  Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kerja Kompolnas RI

“Pagi hari ini, kami mengecek ketersediaan bahan pokok dan harga di Pasar Induk Tanjung Selor, untuk saat ini ketersediaan sembako dan kebutuhan pokok menjelang Hari raya Idul Fitri 1444 H /2023 stok aman,” kata Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara menambahkan, saat ini stok kebutuhan pokok masyarakat masih tersedia. Beberapa bahan yang dipantau antara lain daging, telur, beras, dan ikan laut, semuanya masih tersedia termasuk stabilitas harga.

Adapun pedagang yang menyampaikan “untuk harga beras dan gula masih stabil hanya telor yang mengalami penurunan harga pak. Untuk omset kami masih baik saja pak. Tidak ada kelangkaan sembako pak” ucap ibu Selvi.

Baca juga  Kabid Humas Polda Kaltara Mengikuti Dialog Publik Secara Daring

“untuk omset aman yaa, tetap layani yaa yang berbelanja. Kami ucapkan terima kasih bapak dan ibu” ucap Kapolda Kaltara. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer