Polda Kaltara Menerima Kunjungan Tim Wasops Operasi Mantap Brata 2023-2024

redaksi

TANJUNG SELOR – Dalam rangka memastikan berlangsungnya Operasi Mantap Brata (OMB) Kayan 2023-2024 sesuai pedoman, Tim Wasops Polri melakukan kegiatan pengawasan di Polda Kalimantan Utara pada Rabu (06/03/2024).

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Yakob Dedy Karyawan. S.I.K., Irbidjemen SDM II Itwil V Itwasum Polri, di dampingi oleh Kombes Pol Dr. Benny Ganda Sujana, S.I.K., S.H., M.H. Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri dan AKBP Sri Wibowo, S.I.K., M.H. Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasum Polri.

Baca juga  Melalui Jum'at Curhat, Ditbinmas Polda Kaltara Pererat Silahturahmi dengan Masyarakat

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Was Ops Mantap Brata 2023-2024 beserta anggota di Polda Kaltara. Ini momentum yang sangat baik bagi Polda Kaltara untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui apa saja yang perlu menjadi perhatian dalam rangka perbaikan.” Ujar Kapolda Kaltara

Pertemuan dan pendalaman dilakukan di ruang Posko Operasi Mantap Brata Kayan.

Tujuan pengawasan adalah memastikan operasi berjalan sesuai koridor, meminimalisir temuan penyimpangan, dan mendukung pelaksanaan operasi Mantap Brata di Polda Kaltara.

Kombes Pol Yakob Dedy Karyawan. S.I.K., selaku ketua tim Wasops Itwasum Polri, menjelaskan bahwa mereka datang untuk memastikan bahwa Operasi Mantap Brata Kayan 2024 berjalan sesuai aturan dan koridor hukum. Tim melakukan peninjauan posko operasi, pemeriksaan administrasi, dan data pendukung operasi. Mereka memberikan apresiasi atas upaya Polda Kaltara dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Baca juga  KONI Bulungan : Siap Wujudkan Bulungan Jadi Barometer Olahraga

Kombes Pol Yakob Dedy Karyawan. S.I.K., memberikan pesan kepada personel di lapangan untuk selalu berhati-hati, waspada, dan melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional. Pengawasan ini bertujuan untuk memastikan keberhasilan operasi pengamanan Pemilu di wilayah Polda Kaltara. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer