Hari Kedua, Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Tingkat Provinsi Kalimantan

redaksi

TANJUNG SELOR – Dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Tingkat Provinsi Kalimantan Utara, seluruh Personel Polda Kaltara yang terlibat pengamanan melaksanakan apel kesiapan , Jum’at (08/03/2024).

Apel tersebut bertempat di Halaman Hotel Grand Pangeran Khar Tanjung Selor Kabupaten Bulungan dengan menggunakan pakaian PDL II dan rompi hijau stabilo.Personel yang bertugas dalam pengamanan kegiatan tersebut diinstruksikan untuk tetap melanjutkan tugas pengamanan di titik – titik sesuai ploting pada hari pertama hingga nanti berakhirnya kegiatan Pleno.

Baca juga  Final Pertandingan Bola Volly Kapolda Cup Tahun 2023

Pentingnya kesiapan dan profesionalisme seluruh personel dalam bertugas dengan mematuhi instruksi yang telah disampaikan dan tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan harapan kegiatan Pleno dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Kami mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Utara untuk mendukung proses demokrasi ini dengan menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat khususnya di sekitar area Hotel Grand Pangeran Khar selama berlangsungnya kegiatan Pleno.

Sinergi antara aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga menghasilkan sistim demokrasi yang bermartabat. (adv)

Baca juga  Masyarakat Antusias Akan Aksi PMTI Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer