Polda Kaltara Gelar Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup Tahun

redaksi

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., membuka acara Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup tahun 2024 bertempat di gedung GOR Jl. Gelatik Tanjung Selor, Jumat (08/03/2024).

Acara pembukaan kejuaran Judo ” Kapolda Kaltara Cup ” dihadiri juga oleh Gubernur Kaltara, Wakapolda Kaltara, Danrem, Danbrigif , Dandim Bulungan, Kajati, Bupati Bulungan, PJU Polda Kaltara, Kapolres/ Ta Jajaran, Ketua KONI Kaltara, Para Peserta Judo dan Personil Polda Kaltara.

Baca juga  Wujudkan Sinergitas, Polri Jalin Kerja Sama MOU dengan Universitas Borneo Tarakan

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara menyampaikan “ Tuntutan Polri kedepannya tidak mudah, bagaimana Polri bisa menjaga situasi khamtibmas tanpa harus melukai dalam berhadapan dengan pelaku tindak kejahatan, dengan kemampuan bela diri ini kita bisa menanganinya dengan baik”

“ Selain itu ini juga menjadi ajang mengembangkan cabang olahraga Judo di Kaltara, Saya terinspirasi pada tahun 2023 ketika hadir di ajang kejuaraan Judo Kapolri Cup, bahwa ternyata Polda Kaltara mempunyai atlet judo berprestasi di ajang kejuaraan tersebut,

Baca juga  Polda Kaltara Melaksanakan Revitalisasi Sat Kamling

Tambahnya”Acara secara resmi dibuka oleh Kapolda Kaltara dengan memukul gong, Sebagai pertandingan pembuka yaitu Kapolda Kaltara laksanakan pertandingan exhibition dengan salah satu peserta.

Untuk diketahui para peserta yang mengikuti kejuaran ini yaitu terdiri dari Personil Satker Polda Kaltara, Perwakilan Polres Jajaran dan juga umum ( Sipil ) dengan jumlah atlet Polri 149 orang, atlet umum 43 orang dan akan bertanding di kelas beregu putra dan putri, perorangan putra dan perorangan putri.

Baca juga  Jalin Kedekatan Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Wilayah Binaannya

Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup akan berlangsung selama 02 hari yaitu dari tanggal 08 – 09 Maret 2024. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer