“Bikin konten di bantu ChatGPT”. Berikut Tipsnya . . .

redaksi

TANJUNG SELOR – Pembuatan menuju sebuah konten bisa di katakan rumit. Di mulai dengan ide, story board sampai bagian eksekusi. Tapi tahukah kamu kalau dengan kemajuan teknologi, bikin konten bisa semakin mudah dengan kecerdasan buatan ChatGPT?!

Pada webinar kali ini, kita akan membahas topik mengenai “Bikin konten di bantu ChatGPT”. Bagaimana cara & kemudahan yang ditawarkan? Yuk, catat tanggalnya:

Baca juga  Hadirkan Lima Inspirator, Puspa Benuanta Kaltara Gelar Seminar dan Workshop "Angkat Tema "Peran Perempuan dalam Membangun Ketangguhan Keluarga dan Ketangguhan Bangsa"

Eventnya akan di adakan pada Kamis, 13 April 2023 pukul 09.00 – 11.00 WIB melalui zoom Meeting. 

Kamu berkesempatan mendapatkan E-sertifikat Kementerian Kominfo & E- Money untuk 10 orang. Eits, acara ini GRATISSSS loh!

Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu melalui link https://s.id/MCDKalimantanEps16 atau scan barcode di postingan ini. Dan bersama kita turut wujudkan Indonesia Makin Cakap Digital.

Baca juga  Jawab Tudingan Miring, Kabareskrim: Kematian Brigadir Yoshua Aja Mereka Tutupi

Kegiatan Literasi di Sektor Pendidikan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam program Indonesia Makin Cakap Digital yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) untuk memberikan literasi digital kepada 50 juta orang masyarakat Indonesia hingga tahun 2024.

Adapun informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui media sosial Instagram @literaasidigitalkominfo, Facebook Fan Page dan Kanal Youtube Literasi Digital Kominfo serta website info.literasidigita.id.(*) 

Baca juga  Bulan Suci Ramadan Bidhumas Polda Kaltara Beri Santunan ke Panti Asuhan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer