Polda Kaltara Menerima Kunjungan Kerja Komisioner Kompolnas

redaksi

= Dalam Rangka Pengawasan Pengamanan Pasca Pemilu Tahun 2024 Serta Pengawasan Ops Ketupat di Wilayah Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. menerima Kunjungan Kerja Komisioner Kompolnas Dalam Rangka Pengawasan Pengamanan Pasca Pemilu Tahun 2024 Serta Pengawasan Ops Ketupat di Wilayah Polda Kaltara, Senin (18/03/2024).

Kunjungan ini dipimpin oleh Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., selaku Komisioner Kompolnas, didampingi oleh Brigjen Pol. Musa Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si. (Kepala Sekretariat Kompolnas) dan Yozy Erfandi Pratama, S.H. (Ahli Pertama – Analis Kebijakan Sekretariat Kompolnas).

Baca juga  Ditreskrimsus Polda Kaltara Ungkap Perdagangan Kosmetik Ilegal Tanpa Izin Edar BPOM

Kegiatan kunjungan bertujuan untuk melakukan pengecekan langsung terhadap proses Pengawasan Pengamanan Pasca Pemilu Tahun 2024 Serta Pengawasan Ops Ketupat di Wilayah Polda Kaltara. Kompolnas ingin memastikan bahwa pelaksanaan pengamanan Pemilu berjalan dengan transparan, adil, dan aman.

Baca juga  Wakapolda Kaltara hadiri Undangan Open House Forkopimda Dalam Rangka Hari Raya

Diskusi antara Kapolda dan perwakilan Kompolnas juga membahas berbagai strategi dan langkah-langkah preventif yang diambil guna mengatasi potensi gangguan keamanan selama periode pemilu berlangsung.Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Provinsi Kaltara.

Kompolnas bersama jajaran Kepolisian yang ada berkomitmen untuk menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan bebas dari potensi pelanggaran. (adv)

Baca juga  Daftarkan 25 Bacaleg, DPC Demokrat Bulungan Targetkan Lima Kursi

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer