Kapolres Bulungan Turut Serta Bersama Forkopimda Ikuti Zoom Meeting Pemantauan Pam Tahun Baru 2023

redaksi

ZOOM MEETING : Kapolres Bulungan turut hadir mengikuti zoom meeting PAM tahun baru 2023.

TANJUNG SELOR, penakaltara – Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K turut serta bersama Forkopimda di Kaltara mengikuti zoom meeting Pengamanan (Pam) Tahun Baru 2023 yang bertempat di Pos Pelayanan Pelabuhan Kayan I, Tanjung Selor pada Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kegiatan zoom meeting dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang diikuti seluruh Polda se-Indonesia. Termasuk, Polda Kalimantan Utara yang secara langsung diikuti Kapolda Kalimantan Utara.

Baca juga  Ditbinmas Polda Kaltara Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Sambang Satpam

Kapolres Bulungan dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa sampai saat ini situasi di wilayah hukum (wilkum) Polres Bulungan khususnya berjalan kondusif. Seluruh Polsek Jajaran pun pada malam ini semua siaga dan melakukan pengamanan. 

Artinya, apabila adanya aktivitas masyarakat yang menyambut tahun baru 2023 ini. Semua sudah terpantau dengan baik. Hal – hal yang potensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dicegah sedini mungkin.

Baca juga  Jum'at Curhat, Kapolresta Terima Keluhan Masyarakat Terkait THM dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

“Menjelang akhir tahun 2022 secara umum menggambarkan situasi yang kondusif. Dan sampai dengan satu jam sebelum berakhirnya tahun 2022 tidak ada kasus yang menonjol,” kata Kapolres Bulungan.

Kemudian, lanjut Kapolres, diimbau kepada masyarakat memang untuk dapat bersama menjaga kamtibmas. Sehingga daerah yang dicintai ini terus kondusif. Tidak ada gangguan – gangguan yang sejatinya dapat berdampak pada mereka sendiri nantinya.

Baca juga  Kapolda Kaltara Turut Serta Kurve Bersama di Mako Polda Kaltara

“Mari bersama menjaga kondusifitas daerah ini. Kami di kepolisian memastikan akan terus hadir di tengah masyarakat untuk terus memberikan pengamanan dan pelayanan prima,” tukasnya. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer