Sambut Kemerdekaan RI ke-78, Polda Kaltara Gelar Beragam Lomba

redaksi

TANJUNG SELOR – Menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Tahun Republik Indonesia, Polda Kalimantan Utara menggelar sejumlah kegiatan Perlombaan 17an yang dilaksanakan di Mako Polda Kaltara, Jum’at, (18-08-2023).

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, mengatakan, lomba-lomba yang diadakan merupakan bentuk Semangat Personel Polda Kaltara dalam memeriahkan Pesta Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-78 Tahun.

Baca juga  Sinergitas TNI-POLRI dengan Gotong Royong Bersama Warga

“Pagi hari ini adalah lomba Agustusan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, ini sinergi antara Personel Polda Kalimantan Utara”, jelas Kabid Humas Polda Kaltara.

Hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara Personel Polda Kaltara Salah satu perlombaannya yang diadakan yakni Estafet Balap Kelereng, Estafet Sarung dan Memasukan Paku dalam Botol.

Kemeriahan kemerdekaan sangat terasa, terlebih semangat para peserta lomba baik dari anggota maupun Ibu – ibu Bhayangkari untuk mencapai kemenangan, tersirat semangat para pejuang yang gigih dalam meraih kemerdekaan. (*) 

Baca juga  Binrohtal Membentuk Karakter Anggota Polri yang Humanis

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer