Kapolda Kaltara Sapa Warga Tarakan Lewat Jumat Curhat

redaksi

TARAKAN, penakaltara – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si menyapa warga Kota Tarakan khususnya tokoh masyarakat, perwakilan warga Kampung Trengginas dan warga yang berada disekitar jalan Jembatan Besi.

Turut mendampingi Kapolda Kaltara dalam Jumat Curhat ini Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto,S.I.K., Dirpolairud Kombes Pol Bambang Wiriawan, S.I.K., M.H., Dirlantas Polda Kaltara, Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi,S.I.K., M.H., Dirintel Polda Kaltara Kombes Pol Sigit Ari Widodo, S.I.K. dan Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H.

Baca juga  Motor Listrik Makin Diminati, Tidak Ribet dan Bisa Dicas dari Rumah*

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada warga yang bersedia hadir dalam pertemuan ini. “Jumat curhat menjadi momen bagi saya untuk bisa langsung bertemu masyarakat tanpa ada jarak dengan suasana santai penuh keakraban.” ujar Kapolda Kaltara.

Menurut Kapolda Kaltara, membangun komunikasi dua arah dengan masyarakat sangatlah penting agar polisi mengetahui betul apa yang diinginkan warga.

Terlebih dibalut dengan suasana informal, maka masyarakat tidak akan sungkan berbicara menyampaikan keluh kesahnya kepada polisi.

Bertempat di kafe King Borneo sejumlah warga memenuhi kursi – kursi yang telah dipersiapkan. Warga sangat senang karena bisa secara langsung berinteraksi dengan orang nomor satu di Kepolisian Kalimantan Utara ini.

Baca juga  Kapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Latihan Peningkatan Kemampuan Dasar Sabhara Bagi Bintara Remaja

Warga dengan antusias bertanya dan menyampaikan keluh kesah, baik situasi kamtibmas maupun meminta arahan Kapolda Kaltara terkait masalah hukum.

Menanggapi apa yang disampaikan warga, Kapolda berjanji semua permasalahan segera ditangani dan terkait gangguan keamanan, Kapolda Kaltara langsung memerintahkan Kapolres dan Kapolsek untuk bertindak khususnya peredaran Narkoba.(*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer