Kapolda Kaltara Beri Arahan ke Personel Satbrimob, Ditpolairud, Ditpamovit Polda Kalimantan Utara Sekaligus Buka Bersama

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Inspektur Jenderal Polisi Daniel Adityajaya, SH., S.IK., M.Si., memberikan arahan secara langsung kepada personel Satbrimob, Ditpolairud, Ditpamovit Polda Kalimantan Utara sekaligus melaksanakan acara buka bersama di Mako Brimob Polda Kaltara, Jum’at (5/4/24).

Kegiatan ini juga turut di hadiri oleH Wakapolda kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., PJU Polda Kaltara dan pengurus Bhayangkari Polda Kaltara.Dalam arahan Kapolda Kaltara bahwa saat ini pentingnya peran Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Kaltara.

Baca juga  Kapolda Kaltara Hadiri Kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024 “Setahun Menuju Hari Pemungutan Suara”

Oleh karna itu, melalui apel ini dilakukan pengecekan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas rutin maupun khusus di Polda Kaltara sekaligus sebagai sarana pengawasan melekat yang dilakukan pimpinan.”Kedepannya Polri akan menghadapi tantangan tugas mulai dari pengamanan kegiatan rangkaian masyarakat pada hari raya idul fitri yang sebentar lagi akan kita laksanakan,“Ucap Kapolda Kaltara.

Baca juga  Pagi Besok, FKKJ Bulungan Bakal Menggelar Musyawarah Pusat

Apel ini juga bertujuan juga untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan.Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif dan di lanjutkan dengan buka bersama. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer