Pagi Besok, FKKJ Bulungan Bakal Menggelar Musyawarah Pusat

redaksi

KETUA UMUM FKKJ BULUNGAN, dr. H. IDEWAN BUDI SANTOSO, M. Si


BULUNGAN, penakaltara – Forum Komunikasi Keluarga Jawa (FKKJ) Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) pagi besok (Sabtu, 21/1/2023) bakal menggelar Musyawarah Pusat (Muspus) dengan tema “Guyup Rukun Membangun Bulungan, Kalimantan Utara” yang berlangsung di ruang pertemuan Hotel Neo City, Tanjung Selor.

Ketua Umum FKKJ Kabupaten Bulungan, dr. H. Idewan Budi Santoso,  M.Si mengatakan, saat ini segala persiapan Muspus tengah dilakukan. Dengan harapan nantinya selama jalannya acara  dapat berjalan dengan aman dan lancar. Atau tidak terjadi suatu hambatan apapun.

“Malam ini kami masih terus mempersiapkannya. Alhamdulillah, persiapan yang dilakukan berjalan lancar. Termasuk, proses gladi-nya,” katanya saat dihubungi, Jum’at malam (20/1/2023).

LOKASI ACARA MUSYAWARAH PUSAT FKKJ BULUNGAN 

Dikatakannya juga, pada Muspus ini pun nantinya akan dihadiri perwakilan FKKJ dari Kabupaten/Kota lainnya di  Kaltara. Tepatnya, FKKJ Nunukan, FKKJ Malinau, FKKJ Tana Tidung dan FKKJ Tarakan. Sedangkan, untuk paguyuban di Kabupaten Bulungan sendiri yang tergabung ke dalam FKKJ. Hadir juga perwakilan dari Paguyuban Banyuwangi, Jember, Arema, Madura dan Sunda.

“Pada Muspus nantinya, akan diwacanakan pemilihan ketua (FKKJ) baru. Termasuk, wacana pembentukan FKKJ tingkat Provinsi Kalimantan Utara,” jelasnya seraya menyebutkan bahwa FKKJ Bulungan ini telah berdiri selama 15 tahun lamanya. (*)

Baca juga  Kapolda Kaltara Pimpin Pelaksanaan Fakta Integritas Dalam Rangka Penyelanggaraan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A. 2023

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer