Tri Wijono Djati S.E Resmi Nahkodai PCTA Indonesia Kaltara

redaksi

= PCTA Indonesia Wadah Menumbuh Kembangkan Kecintaan Tanah Air

penakaltara.id, TANA TIDUNG – Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air indonesia (PCTAI) hadir di Provinsi Kalimantan Utara dengan tujuan yang mulia yaitu mewadahi masyarakat yang ingin bergabung untuk mensosialisasikan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap tanah air Indonesia.

“Ya kami hadir sebagai bentuk kecintaan kepada tanah air tercinta yaitu Indonesia. Kami siap bersatu saling tolong menolong bahu membahu memajukan Indonesia dengan potensi yang ada,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PCTA Indonesia Provinsi Kalimantan Utara Tri Wijono Djati, SE usai dilantik oleh Sekjend Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PCTA Indonesia yang dijiwai manunggalnya keimanan dan kemanusiaan, Drs. Ismu Syamsudin, Minggu (29/10/2023) di Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara.

Baca juga  Siap Menangkan Andravirti Karita di Pemilu 2024, Kick Off Relawan AK24 di Bulungan Sukses Digelar

Dikatakan Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air indonesia (PCTA Indonesia) hadir di Provinsi Kalimantan Utara dengan tujuan mulia yaitu mewadahi masyarakat yang ingin bergabung untuk mensosialisasikan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap tanah air Indonesia.

Dikatakan Tri Wijono Djati, SE PCTA Indonesia meniatkan diri meneruskan cita-cita para pahlawan bangsa untuk menjaga NKRI dan menumbuhkembangkan rasa cinta tanah air.

Baca juga  Cegah Abrasi Pantai dan Kurangi Emisi Karbon, Pertamina EP Bunyu Field Tanam 1.000 Bibit Mangrove

Ditempat yang sama, sekjend DPD PCTA indonesia di Kalimantan Utara juga menyampaikan “Kami organisasi yang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, membantu masyarakat dengan cara gotong royong jika ada yang membutuhkan. Termasuk mensosialisasikan menguatkan kembali kecintaan terhadap tanah air yang mulai memudar. Kami siap bekerjasama membantu pemerintah jika diperlukan,” ucap bung Natalius Jhon.

Dikatakan Tri Wijono Djati, SE bahwa PCTA Indonesia menerima keanggotaan baru bagi masyarakat yang ingin bergabung tanpa memandang suku, agama dan ras.“Kami terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan, mewujudkan cita-cita para pendahulu yaitu menuju masyarakat aman, damai dan sejahtera,” ujar Ketua DPD PCTA Indonesia Provinsi Kalimantan Utara Tri Wijono Djati, SE.

Baca juga  Yayasan Faqih Hasan Centre Gelar FGD Bersama Sahabat Disablitas Bulungan, Angkat Tema "Lawan Stigma Demi Merajut Asa"

Ketua DPD PCTA Indonesia Provinsi Kalimantan Utara Tri Wijono Djati, SE berharap dengan hadirnya PCTA indonesia bisa bermanfaat bagi masyarakat. ” Tentunya dengan niat baik ini, dengan rasa cinta yang luhur kita bisa bermanfaat dan meningkatnya rasa kecintaan terhadap tanah air,” Tutup Tri Wijono Djati, SE. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer