Selamat !!! Dua Atlet Bulungan Kembali Lolos Kualifikasi Pra PON

redaksi

TANJUNG SELOR – Dua atlet Bulungan secara resmi dinyatakan lolos pada kualifikasi Pra PON. Artinya, di sini jumlah atlet Bulungan pun bertambah. Setelah sebelumnya kepastian itu datang dari Cabang Olahraga (Cabor) Ski Air. 

Dan kali ini, menyusul Cabang Olahraga (Cabor) Motor yang dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 26 Juli 2023 lalu di Sirkuit Sentul. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Umum KONI Bulungan, Heru Rachmady, S.H pada media ini. 

Baca juga  Ferdy Sambo: Saya siap bertanggung jawab

Disebutkan, nama dua atlet cabor motor yang lolos tersebut. Pertama, M. Yasser, atlet yang masih berusia 15 tahun. Sekolah di SMP Negeri 2 Tanjung Selor di nomor perorangan standar. 

Sementara pada balap Motor jenis Grastrak yang dilaksanakan pada tanggal 28 s/d 30 Juli 2023 di sirkuit cargloss, Bogor meloloskan atlet asal bulungan lainnya atas nama M Rafly R putra dari H. Yoni Risnususilo pada nomor perorangan standar.

Baca juga  Dipimpin Ketua KONI Bulungan, Rakor KONI Bulungan Akan Bahas Dua Agenda Penting, Berikut Agendanya . . .

“Dengan bertambahnya atlet-atlet Bulungan yang lolos kualifikasi pra PON. Maka diharapkan pada perhelatan PON Aceh dan Sumatera Utara yang akan datang semakin terbuka peluang utk meraih prestasi terbaik di ajang multi event tertinggi tingkat Nasional,” tutupnya. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer