Turnamen Bola Volly di Bunyu Resmi Bergulir, Ketua KONI : Ajang Mencari Bibit Atlet dan Hiburan Masyarakat

redaksi

TANJUNG SELOR – Turnamen Bola Volly tingkat pelajar dan umum di Kecamatan Bunyu resmi bergulir dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum KONI Bulungan, Heru Rachmady S.H, Minggu (25/6/2023).

Ketua Umum KONI Bulungan, Heru dalam sambutannya mengatakan, dengan diselenggarakannya kegiatan turnamen Bola Volly tingkat pelajar dan umum di Kecamatan Bunyu. Selain ini menjadi ajang mencari para bibit atlet, sekaligus menjadi hiburan masyarakat setempat dan sekitarnya.

“Ke depan pun kegiatan seperti ini terus berlanjut. Tapi, bukan hanya pada cabor volly. Melainkan, turnamen sepak bola seirama akan dilaksanakan,” ucap Ketua KONI Bulungan.

Baca juga  Monev Tim KONI Bulungan di Balige, Danau Toba Cabor Ski Air (PSAWI) Bulungan

“Rencana, sesuai informasi yang ada bahwa setelah turnamen volly ini. Sehingga kegiatan dan hiburan untuk masyarakat dapat terus berlanjut,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Heru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korcam Bunyu dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. 

“Kemudian, tak lupa juga rasa terima kasih atas dukungan dari Anggota DPRD Bulungan Bapak Sunaryo, SE dan Bapak Lawang yang telah memperjuangkan melalui program pokok pikiran untuk pembagunan sumber daya manusia khususnya di bidang olahraga,” tuturnya. 

Baca juga  Kejuaraan Biliar Gas Pool Tournament 2024 Sukses Digelar, Ketua POBSI : Semoga Rumah Biliar Lainnya Turut Termotivasi

“Alhamdulillah skema yang kita bangun dengan program sinergitas organisasi dan kelembagaan sudah dapat berjalan, kepada seluruh peserta kami ucapkan selamat bertanding junjung tinggi sportifitas,” tutupnya. (xyz) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer