Luar Biasa !!! Tim Basket Bulungan Sapu Bersih Medali Emas Popda ke-1 Tarakan

redaksi

TARAKAN, penakaltara.id – Sebanyak 8 cabang olahraga (Cabor) dipertandingkan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-1 Tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang dimulai dari 24-29 Juli 2024 di Kota Tarakan.Kabupeten Bulungan mengirimkan beberapa kontingen termasuk Cabor Basket Putra dan Putri yang berhasil meraih prestasi gemilang pada Popda ke 1 Tarakan.

Pelatih Kontingen Basket Bulungan M. Fauzy mengatakan pertandingan berjalan lancar sesuai dengan game plan yang telah disusun sehingga tim Bulungan dapat meraih 2 medali emas tim putra dan putri pada Popda 1 Tarakan.“Hasilnya, dari pertandingan tersebut, tim basket putra dan putri Bulungan berhasil menyapu bersih pertandingan,”terangnya.

Baca juga  Turnamen Bola Volly di Bunyu Resmi Bergulir, Ketua KONI : Ajang Mencari Bibit Atlet dan Hiburan Masyarakat

Pihaknya berharap dengan diraihnya medali emas oleh tim basket putra dan putri Bulungan semakin memacu semangat untuk terus berlatih dan tidak cepat puas dengan hasil yang diraih.

Baca juga  Gubernur Kaltara Dukung Pelaksanaan Porwada PWI Kaltara

Disisi lain, Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd.M.Si mengucapkan selamat atas diraihnya medali emas oleh kontingen Basket Bulungan.“Selamat kepada tim bola basket putra dan putri Bulungan yang berhasil meraih medali emas pada Popda ke 1 tingkat provinsi Kaltara. Tetap semangat dan terus berlatih agar dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Bulungan,”pungkasnya.(dha)

Baca juga  Bayern Vs Man City: Citizens Singkirkan Die Roten

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer