“Apa benar media sosial bikin insecure? Temukan Jawabannya di Webinar Ini

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara ID – “Dia kaya ya”, “Dia hidupnya enak sekali”, “Enak banget bisa jalan-jalan dan makan makanan apapun”, ini beberapa ungkapan yang kerap muncul setelah lihat postingan orang lain melalui media sosial.

Dampaknya apa? pasti akan membuat kita menjadi insecure bahkan tidak percaya diri. Apa lagi kita sering melihat konten kehidupan orang lain di media sosial, kamu tentu mulai merasa berbeda. Mau tau “Apa benar media sosial bikin insecure? ” atau justru itu bisa kamu hilangkan? Temukan jawabannya di webinar literasi digital. 

Baca juga  Inginkan Masa Muda Berguna Bagi Kemajuan Daerah, Dediyansah Turut Andil Terjun ke Dunia Politik

Ya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI bersama Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi kembali menggelar program literasi digital nasional sektor pendidikan wilayah Kalimantan. 

Eventnya akan di adakan pada : 

?️ Jumat, 10 Maret 2023

 ⏰ 08.00 – 10.40 WIB

 ?️ Zoom Meeting

Kamu berkesempatan mendapatkan E-sertifikat Kementerian Kominfo & E- Money untuk 10 orang. Eits, acara ini GRATISSSS loh!

Baca juga  Siap Menangkan Andravirti Karita di Pemilu 2024, Kick Off Relawan AK24 di Bulungan Sukses Digelar

Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu melalui link https://s.id/MCDKalimantanEps8 atau scan barcode di postingan ini. Dan bersama kita turut wujudkan Indonesia Makin Cakap Digital. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer