Polda Kaltara Terus Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Guna Menerima Pesan – Pesan dari Masyarakat

redaksi

TANJUNG SELOR – Kegiatan Jumat Curhat terus dilaksanakan oleh Polda Kalimantan Utara di Masjid baitulrahman Selimau Tiga Kab. Bulungan Tanjung Selor, Jum’at (28/07/2023)

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. Karoops Polda Kaltara Kombes Pol Prasodjo Wibowo Kabidhumas Polda Kaltara Budi Rachmat, S.I.K., M.Si., Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, Ustd Ahmad Masruqin, Pengurus Takmir Masjid, Hadrah Nur Jannah, Kelompok Pengajian Rutin Desa Selimau III, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Anak yatim Piatu serta warga masyarakat Selimau Tiga Kab. Bulungan.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kaltara memberikan sambutan bahwa melalui Program Jumat Curhat kami ingin mendengarkan permasalahan-permasalahan serta hambatan masyarakat Selimau Tiga Kab. Bulungan di tingkat Kecamatan maupun RT/RW.

Baca juga  Warga Antusias Ikuti Sosialisasi Program Strategis Kementerian Koperasi dan UKM RI di Tana Tidung

Terutama mengenai Keamanan serta Ketertiban Masyarakat, dan kami akan tanggapi Permasalahan – permasalahan tersebut secara tulus dan ikhlas, maka dari itu silahkan sampaikan permasalahan tersebut dan kami akan semaksimal mungkin menindaklanjutinya, serta Kami siap melayani Masyarakat Kab. Bulungan dengan sebaik – baiknya.

Polri harus hadir di setiap lingkungan Warga Masyarakat serta berkolaborasi dengan Instansi terkait untuk meminimalisir adanya suatu tindakan yang menyebabkan situasi kamtibmas menjadi tidak Kondusif dan dengan adanya program ini, Polda Kaltara bertujuan untuk bisa terus hadir di tengah – tengah Masyarakat untuk memberikan pelayanan serta keamanan bagi masyarakat.

Wakapolda Kaltara juga menyampaikan pesan terkait dengan Penyalahgunaan Narkoba, sudah sangat mengkhawatirkan saya memohon kerjasama orang tua dan sesepuh agar menjaga dan bersinergi untuk memberantas Narkoba di lingkungan keluarga ataupun masyarakat.

Baca juga  "Podcast Ngedo Melun Do", Transisi PAUD - SD Menyenangkan

Adapun pertanyaan yang disampaikan Oleh Ibu Rumiati ialah untuk memohon kepada pihak kepolisian agar sering melaksanakan Patroli atau sambang dgn mendatangi anak-anak remaja di lingkungan ini guna di berikan pemahaman yang baik dan positif, Agar pihak kepolisian dapat memberikan himbauan atau sosialisasi tentang masalah KDRT

Kemudian Dirbinmas Polda Kaltara memyampaikan Terima kasih atas informasinya nanti akan diakomodir oleh Polres insyaallah akan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan Pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu di Masjid baitulrahman selimau III. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer