Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Tim Peneliti STIK Lemdiklat Polri

redaksi

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Tim Peneliti Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Polri melakukan penelitian dengan Tema Penanganan Konflik Guna Penguatan Konflik Sosial agar terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kaltara. Rabu (26-07-2023).

Tim STIK Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. Sofyan Nugroho, S.H, M.Si, M.H, Kombes Pol Dicky Sondani, S.I.K., M.H. (Kabagjianpolmas Bid PPITK STIK Lemdiklat Polri) Sebagai Ketua Pelaksana, Kombes Pol Drs. Herry Ardyanto, M.Si (Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri) Sebagai Anggota Tim, Pembina TK 1 Dr. Supardi Hamid, M.Si. (Dosen STIK Lemdiklat Polri) Sebagai Anggota Tim, Pembina TK 1 Dr. H.M. Erwan, M.Si. (Dosen STIK Lemdiklat Polri) Sebagai Anggota Tim, Penata TK 1 Sri Badri Kustiah, S.A.P. (Paur Bagjian Sosmas Bid PPITK STIK Lemdiklat Polri) Sebagai Sekretaris Tim. dan di sambut oleh Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,.

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan selamat datang diucapkan kepada Tim Peneliti STIK Lemdiklat Polri di Polda Kalimantan Utara.

Baca juga  Gelar Donor Darah, IKAT Tanjung Selor dan Sekitarnya : Ini Adalah Wujud Kehadiran Kami Untuk Masyarakat yang Terus Berupaya Beri Manfaat

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat berjalan baik dan menghasilkan hasilkan yang baik,” Ujar Kapolda Kaltara.

Dikesempatan yang sama Ketua Pelaksana STIK Polri Kombes Pol Dicky Sondani, S.I.K., M.H., mengatakan penelitian ini dilakukan dalam rangka pemetaan, pencegahan, penanganan dan antisipasi konflik sosial dalam pemilu 2024 demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca juga  Bag Psikologi Biro SDM Polda Kaltara Berikan Pembekalan Psikologi Kepada Personil Ops Ketupat Kayan 2024

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan data serta informasi yang dibutuhkan dan nantinya Hasil penelitian ini nanti dapat menjadi masukan kepada pimpinan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar Kombes Pol Dicky Sondani, S.I.K., M.H.

Selanjutnya dilakukan kegiatan FGD ( Forum Group Discussion) antara Tim STIK Lemdiklat Polri dengan Personil Polda Kaltara yang mengikuti kegiatan di Ruang Command Center Gedung B Mapolda Kaltara. (*) 

Baca juga  Biddokkes Polda Kaltara Beri Layanan Gratis Di Car Free Day Tebu Kayan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer