Kapolda Kaltara Pimpin Sertijab Irwasda, Dir Reskrimsus, Kabid Propam Dan Kapolres Malinau Polda Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si memimpin upacara Serah Terima Jabatan Irwasda Polda Kaltara, Dir Reskrimsus Polda Kaltara, Kabid Propam dan Kapolres Malinau Polda Kaltara. Selasa (11/07/2023).

Bertempat di Gedung B Polda Kaltara turut hadir pula dalam giat Upacara Serah Terima Jabatan ini Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi,.S.I.K. dan seluruh Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara.

Adapun pejabat dan Kapolres yang menjalani Sertijab yakni Irwasda Polda Kaltara yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si. dimutasi menjabat Kabaglakdikjarlat Waketbidakademik Stik Lemdiklat Polri dan digantikan oleh Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H.

Baca juga  TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan, Cipta Kondisi Kamtibmas Jelang Tahap Inti Pemilu 2024

Dir Reskrimsus Polda Kaltara yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Hendy Febrianto Kurniawan, S.I.K., S.H., M.H., M.Si. dimutasi menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya TK III Bareskrim Polri dan digantikan oleh Kombes Pol Rinald Ardiyanto Purba, S.I.K., M.Si.

Kabid Propam Polda Kaltara yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H. dimutasi menjabat sebagai Kaden Perintis Mabes Polri dan digantikan oleh Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H.

Kapolres Malinau yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Andreas Dedy Wijaya, S.I.K., dimutasi sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kaltara dan digantikan oleh AKBP Heru Eko Wibowo, S.I.K., M.H.

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya menyampaikan pergantian jabatan harus dimaknai sebagai upaya peningkatan tata kelola manajerial dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) Polri yang positif guna keberlanjutan organisasi, sehingga peran pimpinan dalam organisasi akan sangat berpengaruh dengan adanya pergantian jabatan dalam lingkungan Polri. “Berikan yang terbaik untuk organisasi, jalin hubungan yang baik dengan personel dan instansi terkait. Jalin hubungan yang positif dan harmonis demi kemajuan organisasi Polri” ujar Kapolda Kaltara.

Baca juga  Kapolda Kaltara Turut Serta Kurve Bersama di Mako Polda Kaltara

Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang dimutasi, atas dedikasi kinerja dan prestasinya selama bertugas di Polda Kaltara dan selamat bertugas ditempat yang baru. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer