Ultah ke-54 Tahun, Kapolda Kaltara Dapat Kejutan dari Danrem 092/Maharajalila

redaksi

TANJUNG SELOR – Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI. Ari Estefanus, S.Sos, M.Sc,. mendatangi Mako Polda Kalimantan Utara di Jalan Komjen Dr. H.M. Jasin No.86, Bumi Rahayu, Kedatangannya untuk memberikan Surprise kepada Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, di Hari Ulang Tahun ke-54, Selasa (11-07-2023).

Melihat kejutan itu, Kapolda tersipu dan senyum bahagia atas kejutan yang diberikan dan berharap ke depan TNI-Polri semakin solid. 

“Mudah-mudahan dapat berkah kita semuanya mewujudkan TNI-Polri yang sinergi solid dalam menyongsong tahun ke depan” ucap Kapolda Kaltara.

Baca juga  Wakapolda Kaltara Menyambut Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman dalam Rangka Kunker di Kaltara

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, mengatakan, surprise diberikan sebagai bentuk keakraban dan keharmonisan diantara unsur pimpinan TNI-Polri Korem 092/Maharajalila dan Polda Kalimantan Utara. Nuansa penuh kekeluargaan diharapkan dapat menjadi contoh tauladan yang baik bagi unsur jajarannya.

Danrem dan Personel Korem 092/Maharajalila menyaksikan Kapolda Kaltara proses memotong nasi tumpeng ulang tahun yang berada di meja. Kemudian setelah memotong nasi tumpeng, Kapolda Kaltara memberikan kue tersebut kepada Danrem 092/Maharajalila.

Kapolda Kaltara menyampaikan, surprise yang telah dilakukan oleh Korem 092/Maharajalila sebagai bukti bahwa TNI-Polri selalu solid. Komunikasi dua lembaga berjalan dengan baik untuk membangun sinegitas dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas. 

Baca juga  Melalui Patroli Dialogis, Dit Samapta Polda kaltara Beri Edukasi Humanis ke Masyarakat

“Hal terpenting adalah dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, akan terwujud ikatan emosional kekeluargaan, keharmonisan dan tentunya saling mendukung dalam mewujudkan keberhasilan penugasan,” ujar Kapolda Kaltara. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer