Tegur Pengendara Tak Kenakan Helm, Ditlantas : “Untuk Keselamatan Masyarakat”

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Polda Kaltara mengawali harinya dengan melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat yaitu dengan melaksanakan patroli kemudian melakukan pengaturan lalu lintas pagi, antisipasi rawan laka lantas dan kemacetan di Wilayah Tanjung Selor, Rabu (07/06/2023)

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sudah merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil Polda Kaltara jajaran dari Dilantas Polda Kaltara disejumlah lokasi titik-titik rawan kecelakaan.

Baca juga  Jum'at Berkah Dalam Rangka Pekan Lantas Peduli Presisi

Kemudian menemukan pengendara tanpa mengenakan Helm pengaman kemudian memberikan teguran lisan kepada pengguna kendaraan khususnya pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm.

Kegiatan patroli dan gatur lalin dilaksanakan guna menjaga situasi aman dan membantu keamanan dan kelancaran arus lalulintas serta membantu masyarakat pengguna jalan agar masyarakat lebih memahami perlunya menjaga ketertiban dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas di lingkungan masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman. (*) 

Baca juga  Jumat Curhat dan Buka Puasa Kapolda Kaltara Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Nunukan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer