Srikandi Polda Kalimantan Utara Raih Juara Kapolri Cup Kelas Judo Tahun 2023

redaksi

JAKARTA – Polwan Polda Kalimantan Utara diutus untuk mengikuti Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023 yang digelar sejak tanggal 5 Juli hingga 15 Juli 2023 di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Senin (10/07/2023)

Pertandingan Judo ini mempertemukan para atlet Judo Polri dari seluruh Polda Jajaran, SPN Lido, Akpol, dan Sepolwan. Kehadiran anggota Polisi Pria (Polki) dan Polisi Wanita (Polwan) dalam kejuaraan ini semakin memeriahkan kompetisi dengan keahlian dan semangat juang mereka.

Polda Kaltara membawa tiga Atlet Judo dalam pertandingan tersebut bernama Bripda Mei Linda Jumtara (Bidpropam), Bripda Thersia Otnel (Brimob) dan Bripda Septi Setyaningsih (Brimob) yang merupakan personil Polda Kalimantan Utara.

Baca juga  Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkaya ke-77

Pelatih sekaligus pimpinan tim Atlet Judo Polda Polda Kaltara yaitu AKBP Purnawirawan Gunawan dan Aiptu R.R Parapat, keikutsertaan Polwan dalam pada kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023 ini menunjukkan komitmen dan keseriusan Polda Kaltara dalam mengembangkan potensi atlet wanita di bidang olahraga, khususnya bela diri.

Sebelumnya pelatih telah memperisapkan para atlet Judo Polda Kaltara dengan melakukan latihan rutin setiap hari dengan harapan para atlet ini dapat memberikan penampilan yang terbaik, bahkan mampu mengharumkan nama Polda Kaltara pada kancah kejuaraan yang bergengsi ini.

Berkat latihan dan ketekunan mereka Atlet Polda Kaltara raih kejuaraan dalam ajang Judo Kapolri Cup 2023 dalam kategori Juara dua Judo Putri Peregu Bripda Mei Linda Jumtara (Bidpropam), Bripda Thersia Otnel (Brimob) dan Bripda Septi Setyaningsih, Juara dua Putri kelas 52 perorangan yaitu Bripda Thersia Otnel (Brimob). (*) 

Baca juga  Webinar : Bikin Tugas Lebih Mudah Bila Cakap Digital

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer