Kapolda Kaltara Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kaltara Masa Bakti 2023-2027

redaksi

TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Provinsi Kalimantan Utara Masa Bakti 2023-2027 di Gedung Gabungan Dinas Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (27-06-2023).

Turut hadir dalam Acara tersebut Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum, Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purnawirawan Marciano Norman, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos, M.Sc. dan Forkopimda Kalimantan Utara.

Kapolda Kaltara, mengucapkan selamat dengan dilantiknya Ketua KONI Provinsi Kalimantan Utara, dan juga berharap bisa terus meningkatkan prestasi para atlet yang mampu menyumbangkan medali untuk Provinsi Kaltara, tentunya melakukan pembinaan dan pembibitan atlet-atlet muda yang baik serta berkelanjutan.

Pada kesempatan itu, H Muhammad Nasir, S.E, M.M, C.Sl Ketua KONI Provinsi Kaltara yang baru dilantik mengucapkan rasa syukurnya atas amanah yang diembannya dan meminta seluruh jajarannya selalu kompak dan solid untuk meningkatkan prestasi olahraga di Provinsi Kalimantan Utara. (*)

Baca juga  Polsek Sekatak Bersama Unsur Terkait Melaksanakan Penertiban Tambang Emas Ilegal

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer