Strong Point, Wujud Nyata Polri Dalam Pelayanan Masyarakat

redaksi

TANJUNG SELOR – Kehadiran Polisi khususnya dari kesatuan Ditlantas Polda Kaltara ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah. Senin (26/06/2023)

Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, disaat warga memulai beraktifitas.

Baca juga  KONI Bulungan : Siap Wujudkan Bulungan Jadi Barometer Olahraga

Selain itu, program Strong Point ini merupakan wujud nyata tugas Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri seperti menyebrangi Anak-anak Sekolah.

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Zoom Meeting Kesiapan Tahapan Pemungutan Suara

Dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer