Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat melalui Jum’at Curhat

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara kembali menggelar Program Jum’at Curhat membuka ruang untuk masyarakat menyampaikan aspirasi serta kritik yang disampaikan kepada pihak kepolisian, Jum’at (16/06/2023)

Pada kesempatan kali ini Jumat Curhat di laksanakan oleh Ditbinmas Polda Kaltara, dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Kaltara Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. di Warung Tomak Tanjung Selor. Giat Jumat Curhat untuk mendengar semua keluhan masyarakat tentang masalah gangguan kamtibmas ataupun pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Tanjung Selor.

Pada Jum’at curhat ini Dirbinmas Polda Kaltara mengundang Pemuda Sulawesi untuk menyampaikan keluhan yang di rasakan. Kegiatan berlangsung dalam suasana yang santai, sehingga komunikasi dua arah dapat tercipta dengan baik, tidak ada sekatan antara Polri dan masyarakat yang bisa secara langsung menyampaikan keluh kesah serta kondisi kamtibmas di wilayah Tanjung Selor.

Dalam kegiatan ini berharap senantiasa menjaga kerukunan umat beragama, sinergitas dengan aparat kepolisian jangan sampai kita dan masyarakat di pecah belah dan jangan mudah terprovokasi, kita masing-masing dapat menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing dan senantiasa membantu mendukung serta mensukseskan tahun politik yang akan datang. (*) 

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Zoom Meeting Kesiapan Tahapan Pemungutan Suara

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer