Sambang Satpam, Ditbinmas Polda Kaltara Sampaikan Pesan Kamtibmas

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta. Untuk itu Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan memberikan pembinaan. Senin (05/06/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Personel Ditbinmas Polda Kaltara melaksanakan kegiatan sambang Satpam ke beberapa Bank dan Tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Bulungan.

Sambang ke petugas Satpam yang sedang tugas jaga siang dan malam dengan berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Tujuan Giat sambang Satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab. (*) 

Baca juga  Wujudkan Kamtibmas dan Kondusifitas Wilayah di Kaltara, Binmas Polda Kaltara Rutin Sambang Warga

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer