Respons Cepat, Dir Binmas Polda Kaltara Tanggapi Keluhan Masyarakat di Jum’at Curhat

redaksi

penakaltara.id, Tanjung Selor – Dirbinmas Polda Kalimantan Utara Kombes Pol, Eri Dwi Hariyanto, S.I.K, bersama Iptu Parno, Komunitas Ojek Pangkalan, dan Masyarakat melaksanakan Giat Jum’at Curhat untuk menanggapi Keluhan Masyarakat yang bertempat di Warung Dapur Fanira Tanjung Selor, Jum’at (02-06-2023).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu Parno.

Pada kesempatan tersebut Bapak Badruddin dari Komunitas Ojek menyampaikan bahwa, “kadang ada orang yang di jalan raya yang menggunakan sepeda motor ataupun kendaraan lainnya yang Retting kiri belok kekanan dan menanyakan apakah ada stiker bagi tukang ojek yang dapat menandai pada saat razia sehingga mendapatkan keringanan?”.

Tanggapan dari Dirbinmas Polda Kaltara menyampaikan “Untuk masalah Retting kita dapat mencegah hal tersebut dengan tetap waspada dan juga menjaga jarak sehingga jika terjadi hal tersebut kita sudah dapat mengantisipasinya. Untuk masalah razia belum bisa kami buat stiker/dipasangkan stiker karena Razia ini berfungsi Sebagai pengingat agar masyarakat yang berkendara lebih tertib dalam berlalu lintas, ” ucap Dirbinmas. (*) 

Baca juga  Biro SDM Polda Kaltara Gelar Supervisi Pradiktuk Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang I T.A 2024

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer