Secara Daring, Kapolda Kaltara dan PJU Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila yang Dipimpin Langsung Presiden RI

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.SI dan para PJU beserta staf melaksanakan upacara hari lahir pencasila secara daring di Mako Polda Kalimantan Utara di pimpin langsung oleh presiden Joko Widodo di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat Hal tersebut tentu tidak menyurutkan semangat untuk merayakan, Kamis (01/06/2023)

Presiden RI Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Lahir Pancasila. Seperti diketahui, tanggal 1 Juni resmi ditetapkan sebagai hari libur nasional Lahirnya Pancasila melalui Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 Presiden Joko Widodo. Hari lahir pancasila tahun ini memiliki tema “gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global”. 

Baca juga  Melalui Jumat Curhat, Kapolda Kaltara Sapa Warga

Momen ini adalah hari di mana Pancasila pertama kali muncul dan dicetuskan oleh Bung Karno, yang hingga kini kita genggam sebagai dasar negara Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan Vidcon tersebut Irwasda Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si. Karoops Prasodjo Wibowo, Karo SDM Yusup Rahmanto, S.I.K., M.H berserta para PJU lainnya. (*) 

Baca juga  Berkunjung ke Polres Malinau dan Polsek Sekatak, Kabid Propam Polda Kaltara Beri Penekanan Soal Ini

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer