Guna Meningkatkan Keamanan, Ditsamapta Polda Kaltara Terus Melaksanakan Patroli

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Ditsamapta Polda Kalimantan Utara melaksanakan patroli dialogis dan sambang masyarakat untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Tanjung Selor, Senin (29-05-2023).

Ditsamapta Polda Kaltara meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambang tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan para masyarakat sekitar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.


Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Selain itu harus juga rutin melakukan Patroli ke masyarakat yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat beraktifktas dilingkungan luar.

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. (*) 

Baca juga  Kabid Humas Polda Kaltara Hadiri Acara Bupati Bulungan Cup Kejurnas Balap Motor

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer