Evaluasi Kinerja Personel dan Jajaran, Kapolda Kaltara Pimpin Anev kepada Pamen dan Pama Jajaran Polda Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si., memimpin Anev kepada Pamen dan Pama Jajaran Polda Kaltara di Ruang Command Center Gedung B Mapolda Kaltara, Senin (18-09-2023).

Dalam kegiatan Anev ini dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H., dan para pejabat utama Polda Kaltara, Serta Polres/ta Jajaran secara virtual.

Baca juga  Kapolda Kaltara Buka Kegiatan Pembinaan Penanggulangan Pencegahan Radikalisme dan Intoleransi di Lingkungan Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Menegaskan kepada setiap personel Polri agar bijak dalam menggunakan media sosial.“Diharapkan kepada seluruh Personel Pamen dan Pama mengingatkan kepada seluruh anggotanya dalam Penggunaan Medsos secara Bijak dengan tidak menunjukan Hedonisme, Arogansi Personel Polri dan Bhayangkari sesuai Jukrah dari Mabes Polri” tutur Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara menambahkan untuk memberikan Pengawasan terhadap Anggota, agar  mengantisipasi pelanggaran disiplin, pelanggaran lalu lintas ataupun kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh anggota Polri.

Baca juga  "Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini", Yuks Ikuti Webinar Literasi Digital Ini...

Kapolda Kaltara juga menegaskan untuk memberikan Sosialisasi terhadap masyarakat bahwa rekrutmen Polri tidak dipungut biaya dan justru diberikan bimbingan serta teknis kepada calon peserta pendaftar melalui Binlat yang bekerjasama dengan Pemda.

“Berikan Sosialisasi kepada masyarakat bahwa rekrutmen Polri ini tidak dipungut biaya sepeserpun serta himbau masyarakat berikan bimbingan serta teknis kepada calon peserta pendaftar anggota Polri melalui Binlat (Pembinaan dan Pelatihan) yang bekerja dama dengan Pemda, ” tutup Kapolda Kaltara. (*) 

Baca juga  Jum'at Berkah Dalam Rangka Pekan Lantas Peduli Presisi

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer