Kapolda Kaltara Silahturahmi ke Datu Buyung Tokoh Masyarakat Bulungan

redaksi

TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, SH., S.IK., M.Si.terus berupaya menjaga hubungan silaturahmi dengan seluruh pihak untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

Usai melakukan Binrohtal di Polda Kalimantan Utara, kali ini Kapolda Kalimantan Utara menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Datu Buyung yang bertempat di Jl. Durian, Tanjung Selor, Kamis (25/05/2023).

Dalam perbincangan hangatnya, Kapolda Kaltara dan meminta dukungan kepada Datu Buyung untuk dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Kepolisian Daerah Kalimantan Utara dalam mempererat kerukunan masyarakat.

“Semoga kunjungan Kapolda Kaltara dalam keadaan sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas-tugas negara, suatu kebanggaan bagi saya dapat bertatap muka sebagai bentuk perhatian kepolisian kepada masyarakat,” kata Tokoh Masyarakat Datu Buyung. 

Sementara itu, Datu Buyung mengapresiasi kunjungan Kapolda Kalimantan Utara dan meminta agar silahturahmi ini terus berjalan dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif. (*) 

Baca juga  Kapolda Kaltara Pastikan Penerimaan Polri 2023 Bersih

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer