Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Patroli Dialogis Bersama

redaksi

PENA, MALINAU – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah dan menjaga kondusifitas Kamtibmas, serta Sinergitas TNI-POLRI dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Bhabinkamtibmas Brigpol Yoktan dan Babinsa Kopda Jesli melaksanakan patroli dialogis bersama, Jum’at (12-05-2023).

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K,. melalui Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Seperti arahan dari Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. bahwa menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan juga meminta kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor ke Polsek Terdekat.

Kapolres Malinau berharap bahwa Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah. (*) 

Baca juga  Masyarakat Terhibur, Turnamen MLBB Esport Piala Kosgoro 1957 Cup Kaltara Sukses Digelar

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer