Jalin Kedekatan Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Wilayah Binaannya

redaksi

PENA, TARAKAN – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Polsek Tarakan Timur secara rutin melaksanakan giat sambang dialogis ke Wilayah  binaannya, Jumat (12-05-2023).

Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh Bripka Dimas Prasetiyo melaksanakan sambang desa binaan dan berdialogis dengan warga binaannnya

Dalam kesempatan itu Bripka Dimas Prasetiyo  tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di desanya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Baca juga  Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Tim Peneliti STIK Lemdiklat Polri

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan Penyalah gunaan narkoba di lingkungan masyarakat dan agar setiap warga tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang menyesatkan/Berita hoax, dan juga warga harus selalu ikut menjaga Kaamanan dan ketertiban serta tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan supaya memutus penyebaran dari virus corona serta Jika ada masalah segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.,” ungkapBripka Dimas Prasetiyo.

Baca juga  Cegah Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas, Polda Kaltara Laksanakan Patroli

Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Wilayah Binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer