Jaga Kebugaran, Polda Kalimantan Utara Gelar Olahraga Bersama

redaksi

PENAKALTARA, TANJUNG SELOR – Usai melaksanakan apel pagi, personil Polda Kalimantan Utara melanjutkan kegiatan Olahraga Senam ditempat dalam hal menjaga Kesehatan dan Kebugaran tubuh, Jum’at (05-05-2023).

Kabid Humas Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si. Menyampaikan untuk menghilangkan penyakit didalam tubuh kita harus selalu berupaya untuk menjaga daya tahan tubuh dengan cara berolahraga, hal ini bertujuan agar pelaksanaan tugas Kepolisian dilingkungan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga  Peresmian Polresta Bulungan, KAPOLRESTA : Kami Mohon Do'a Restu dan Dukungannya

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil. Meskipun anggota Polda Kaltara Penuh dengan kesibukan, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan.

Olahraga juga bermanfaat untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Olahraga yang dilakukan dengan rutin dan teratur, akan meningkatkan fungsi hormon-hormon dalam tubuh di mana hormon-hormon ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan Meningkatkan Fungsi Otak, Keteraturan dalam berolahraga dapat membantu meningkatkan konsentrasi, kreativitas, dan kesehatan. 

Baca juga  DPC Demokrat Bulungan Berbagi dan Peduli ke Warga Terdampak Kebakaran Rumah

“Dengan olahraga, jumlah oksigen di dalam darah akan meningkat sehingga memperlancar aliran darah menuju otak. Hal tersebutlah yang berperan dalam meningkatkan fungsi otak” tutup Kabid Humas Polda Kaltara. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer