Personel Polda Kaltara Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

redaksi

PENAKALTARA, TANJUNG SELOR – Personel Polda Kalimantan Utara melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala disingkat Rikkes ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota Polda Kaltara, Kamis (04-05-2023).

Dalam kegiatan rikkes kali ini dilaksanakan di Gedung B Mapolda Kaltara, seluruh personel Polda Kaltara yang menjalani pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi badan, tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata.

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si,. mengatakan bahwa kegiatan rikkes ini sangat penting untuk memastikan kesehatan dan kesiapan seluruh anggota Polda Kaltara dalam menjalankan tugasnya.

Baca juga  Hari Jadi IDI ke-72, IDI Cabang Bulungan Gelar Baksos Donor Darah

“Dalam situasi saat ini, kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan harus dijaga. Dengan menjalani rikkes berkala, kami dapat memastikan bahwa seluruh personel Polda Kaltara dalam kondisi yang sehat dan siap menjalankan tugas,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan rikkes ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polda Kaltara terhadap kesehatan anggota Polda Kaltara. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan berkala, diharapkan dapat terdeteksi dini adanya masalah kesehatan pada anggota Polda Kaltara sehingga dapat segera diberikan penanganan yang tepat.

Baca juga  Upacara Tradisi Penyambutan Dan Pemilihan Keluarga Asuh Lulusan Diktuk Polri Gelombang II TA. 2023 Polda Kaltara

Kegiatan rikkes berkala ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan anggota Polda Kaltara dan memberikan dampak positif dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah Kalimantan Utara. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer