Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kerja Kompolnas RI

redaksi


TANJUNG SELOR, penakaltara id – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. Bersama Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, dan Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Hum,. didampingi pejabat utama Polda Kaltara menerima kunjungan kerja Tim Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional) RI, Kamis (27-04-2023).

Kapolda Kaltara beserta seluruh jajaran menyampaikan Selamat Datang kepada Sekretaris Kompolnas beserta Tim yang hadir melaksanakan Kunjungan Kerja di Polda Kaltara.

Baca juga  Kapolda Kaltara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kayan Tahun 2024

Kegiatan Kunjungan Kerja Kompolnas di Polda Kaltara yang akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 28 April 2023 dilaksanakan dalam ruang lingkup diantaranya Monitoring Klarifikasi Saran dan Keluhan Masyarakat (SKM) serta monitoring Kasus Menonjol dan Pengumpulan Data tentang Anggaran Sumber Daya Manusia dan Sarana Prasarana di Polda Kaltara.

“Kegiatan ini merupakan sarana yang baik dalam upaya peningkatan kinerja Organisasi dan Siklus Manajemen Organisasi, sebagaimana kita ketahui Kinerja Organisasi berkaitan erat dengan Anggaran, Sumber Daya Manusia dan Sarana Prasarana, Polri sebagai salah satu Pelaksana Pelayanan Publik juga memerlukan Evaluasi dalam pelaksanaan tugasnya” ucap Kapolda Kaltara.

Baca juga  Jumat Curhat, Ini Pesan Kapolda Kaltara Kepada Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Sementara itu Irjen Pol (Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H, M.Si, selaku Sekretaris dari Kompolnas mengucapkan terimakasih dan apresiasi secara langsung kepada Polda Kaltara atas sambutannya dari pelaksanaan Kunjungan Kerja ini. (*/tim) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer