Polda Kaltara Rilis Capaian Pengungkapan Kasus SelamaTahun 2023

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Dalam rangka menyampaikan pencapaian serta transparansi kinerja, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Oleh Kabid Humas, Karo Ops, Dir Intelkam, Kabid TIK, kabid Propam, merilis hasil ungkapan senjata api rakitan yang diserahkan oleh Tokoh Adat yang ada di Kab. Bulungan, Jumat (29-12-2023).

Baca juga  Bangun Silahturahmi dan Jalin Sinergitas Melalui Coffe Morning Polda Kaltara Bersama FKUB

Selain merilis Senjata Api Rakitan Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si juga melaksanakan pemusnahan yang disaksikan langsung oleh wartawan dan tokoh adat. Pemusnahan ini merupakan wujud komitmen untuk menjaga situasi yang aman dan damai.

Polda Kaltara juga berupaya dengan semaksimal mungkin agar kegiatan Natal dan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif, selain itu Polda Kaltara juga terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan maksimal sehingga masyarakat dapat merayakan perayaan Natal dan tahun baru dengan nyaman,.

Baca juga  Jamin Keamanan, Kapolda Kaltara Kunjungi Gudang Logistik KPU di Kabupaten Nunukan

pemusnahan barang bukti berupa senpi rakitan ini menjadi bukti nyata komitmen Polda kaltara dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kab. Bulungan secara khusus dan Provinsi Kaltara secara umum. (***/)

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer