Momen Idul Fitri, Kapolda Kaltara Silahturahmi dengan Gubernur dan Forkopimda Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara id – Usai melakukan pemantauan pelaksanaan Sholat Ied di wilayah hukumnya, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, di dampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, menyempatkan diri bersilaturahmi di rumah dinas Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum,. Sabtu (22-04-2023).

Di rumah Gubernur, Kapolda Kaltara juga bertemu dan sekaligus bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Kaltara Dr. Yansen TP. M.Si, Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos, M.Sc, dan Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd, M.Si, dan stakeholder lainnya.

Baca juga  Wakapolda Kaltara Menyambut Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman dalam Rangka Kunker di Kaltara

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polda Kaltara ini mengatakan, Halal Bihalal kali ini dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Pemerintah Kaltara.

“Ini merupakan salah satu agenda kami dalam membangun sinergitas untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan, Jadi silaturahmi ini sangat penting”, pungkas Kapolda Kaltara. (*) 

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Bimtek Peningkatan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Polda Kaltara T.A. 2023

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer