Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, Kapolda Kaltara Bagikan Santunan

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. Didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K,. dan PJU Polda Kaltara melaksanakan buka Puasa bersama dan menyerahkan bantuan tali asih kepada anak-anak yatim piatu yang diundang di Masjid Nur Aryaguna Polda Kaltara, Selasa (18-04-2023).

Disela – sela membagikan santunan tersebut, Kapolda Kaltara berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu.

Kapolda Kaltara menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Ia pun berpesan kepada anak-anak untuk mempersiapkan diri dan fokus meraih cita-cita mereka.

Baca juga  Kapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-11 Provinsi Kalimantan Utara

“Di sini banyak anak-anak yang ingin menjadi Polisi, mudah-mudahan dari yayasan yatim piatu diarahkan untuk bisa dipersiapkan dalam beberapa tahun ke depan supaya ada yang bisa menjadi polisi baik polisi laki-laki maupun polisi wanita,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan Anak Yatim sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Kapolda Kaltara.

”Semoga apa yang sudah diberikan menjadi amal Khoir serta doa seluruh anak-anak kepada bapak dan keluarga besar Polda Kaltara agar senantiasa tetap humanis dan kuat dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan pengamanan.

Serta segala hal yang terkait dengan kemaslahatan masyarakat dan juga kemaslahatan bapak Kapolda Kaltara semuanya mendapat solusi terbaik dari Allah SWT.

Baca juga  Biddokkes Polda Kaltara Beri Layanan Gratis Di Car Free Day Tebu Kayan

Dengan jumlah anak yatim yang hadir sebanyak 50 orang, dan bentuk pemberian berupa uang santunan dan bingkisan, kegiatan tersebut juga diawali dengan shalawatan, Zikir, doa buka bersama ,salat magrib berjamaah dan pemberian tali asih.

Adapun tujuan pemberian santunan anak yatim-piatu ialah untuk membantu agar anak yatim-piatu dapat bersemangat dalam belajar dan menimba ilmu di jenjang persekolahan. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer