Kapolda Kaltara Pimpin Serah Terima Jabatan Dirlantas dan Dirpamobvit Polda Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR – Polda Kaltara menggelar giat Serah Terima Jabatan (Sertijab) posisi Direktur Lalu Lintas Polda Kaltara dan Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Kaltara. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.
Acara Serah Terima Jabatan digelar di Ruang Rapat 91 Polda Kaltara. Turut hadir pula Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi,S.I.K. dan sejumlah PJU Polda Kaltara serta para Kapolres.

Kapolda Kaltara dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian jabatan harus dimaknai sebagai upaya peningkatan tata kelola manajerial dan pengembangan Sumber Daya Manusia Polri yang positif guna berkelanjutan organisasi.
Kapolda Kaltara juga mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah, dimana mengandung konsekuensi yang tidak ringan. Sehingga diharapkan jabatan yang diberikan dijalankan dengan dedikasi, loyalitas, keikhlasan serta pengabdian yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok Polri.

Kapolda Kaltara juga memberikan apresiasi atas kinerja, prestasi maupun pengabdian kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat bergabung di Polda Kaltara bagi pejabat yang baru. Dan diharapkan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lingkungan kerja serta berikan yang terbaik untuk organisasi.
Adapun Kombes Pol Rachmad Iswanusi, S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Kaltara menjabat sebagai Dirlantas Polda Sulut. Dan digantikan kepada Kombes Pol I Made Kusuma Jaya,S.H., S.I.K., M.H.
Sementara Dirpamobvit Polda Kaltara yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Rudi Haryanto,S.I.K digantikan oleh Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.I.K., M.H. (*)

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup Tahun

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer