Kapolda Kaltara Menerima Kunjungan Audensi dan Silahturahmi Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara

redaksi

TANJUNG SELOR – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Utara (Bawaslu Kaltara) melakukan audiensi ke kantor Kepolisian Daerah (Polda) Kaltara, Kamis(07/09/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kaltara Rustam Akif, S.Pd., S.H, M.Pd, M.H.

Sementara unsur dari Polda Kaltara dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si., Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. dan Karoops Polda Kaltara Prosodjo Wibowo, S.I.K

Baca juga  Polda Kaltara dan Kompolnas Gelar Konfrensi Pers Kasus Menonjol di Kaltara


“Audiensi ini merupakan silaturahmi dan mempererat sinergitas antara Bawaslu dan Polda Kaltara,” Ujar Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si.

Selain menjaga silaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka koordinasi berkaitan dengan pembentukan Sentra Gakkumdu bersama Polda Kaltara dan pemaparan situasi politik di Kalimantan Utara terkait dimulainya tahapan Pemilu Serentak 2024.

Ketua Bawaslu Provinsi Kaltara, Rustam Akif, S.Pd., S.H, M.Pd, M.H., dalam sambutannya menjelaskan tujuan kunjungannya ke Polda Kaltara ini dalam rangka membahas persiapan pembentukan sentra Gakkumdu Provinsi Kaltara menjelang pemilu 2024

Baca juga  Kapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-11 Provinsi Kalimantan Utara

“Saya berharap kerja sama dalam pembentukan anggota sentra Gakkumdu ini dalam mengawal dan menjaga situasi kamtibmas dapat berjalan dengan baik menjelang pemilihan nanti,” ujar Ketua Bawaslu. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer