Kapolda Kaltara Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap 1 Itwasda T.A.2023

redaksi

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, memimpin secara langsung Audit Kinerja Tahap 1 T.A. 2023 yang diselenggarakan Itwasda Polda Kalimantan Utara (Kaltara) mengenai aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, Selasa (28-03-2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Command Center Polda Kaltara yang dihadiri Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Irwasda Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, Pejabat Utama Polda Kaltara (PJU), dan Kapolres Jajaran.

Baca juga  IKAT Tanjung Selor dan Sekitarnya Gelar Aksi Baksos di Desa Apung

Kemudian dilaksanakan Penandatanganan Pernyataan Hasil Audit (PHA) oleh Irwasda Polda Kaltara dan Kapolda Kaltara. 

Hasil kegiatan Audit Kinerja Tahap I ini merupakan momentum yang paling tepat untuk kita melakukan evaluasi guna perbaikan dalam rangka meningkatkan efesiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran.

“Saya harapkan bahwa semua pendapat, saran maupun rekomendasi yang diberikan tim audit kinerja Itwasda Polda Kaltara hendaklah dijadikan masukan untuk ditindaklanjuti guna membantu peningkatan pelaksanaan program kegiatan dan anggaran serta pengendalian sesuai dengan ketentuan, peraturan dan kebijakan yang telah ditetapkan, ” ucap Kapolda Kaltara.

Baca juga  Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Puncak Bakti Sosial dan Kesehatan AKABRI 91 di Mapolda Kaltara

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalimantan Utara menghaturkan Apresiasi dan Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada tim audit kinerja tahap I T.A.2023 yang telah berjalan lancar, aman dan tertib. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer