Kapolda Kaltara Buka Kegiatan Rakernis Fungsi Teknis Binmas Polda Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara ID – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K M.Si, membuka kegiatan Rakernis Fungsi Teknis Binmas Polda Kalimantan Utara T.A.2023, yang dilaksanakan di Hotel Grand Pangeran Khar Tanjung Selor, Rabu (08-03-2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirbinmas Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Eri Dwi Hariyanto, S.I.K, Para Kasat Binmas Polres Jajaran, dan Personel Ditbinmas Polda Kaltara.

Baca juga  Narkotika Jenis Sabu Berhasil Diamankan di Daerah Pondok Tambak Oleh Anggota Polsek Tana Lia

Rakernis tahun ini mengusung tema yakni, “Sinergisitas dan Integralitas Fungsi Binmas yang Profesional dan Berintegritas untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam mensukseskan Pemilu 2024 dan Program Pembangunan Nasional”.

Rakernis Fungsi Teknis Binmas ini dilakukan untuk membahas masalah teknis terkait tugas – tugas yang akan dihadapi di tahun 2023, sekaligus mempersiapkan kekuatan dalam menghadapi Dinamika Nasional Pemilu 2024 dan Program Pembangunan Nasional, serta upaya melanjutkan pembangunan dalam rangka pemulihan ekonomi yang masih menjadi fokus utama pemerintah Indonesia.

Baca juga  Kapolda Kaltara Lakukan Komunikasi Dua Arah Melalui Jumat Curhat

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dalam menjaga Kamtibmas melalui kegiatan preemtif di tengah masyarakat, para pengemban fungsi Binmas dituntut agar memahami dan mampu mengemban tugas dengan baik dan benar sehingga terwujud Polri yang Presisi.

Dalam sambutannya Kapolda Kalimantan Utara mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Fungsi Binmas.

Baca juga  Wakapolda Kaltara Dampingi Pangdam VI/Mulawarman Safari Ramadhan

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan Terima Kasih atas atas segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Fungsi Binmas dalam membantu dan berkontribusi melaksanakan tugas pokok pembinaan masyarakat di wilayah Polda Kaltara sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif” ucap Kapolda Kaltara. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer