Polda Kaltara Laksanakan Sidang Penetapan Kelulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-52 T.A.2023

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara ID – Bertempat di Gedung B Command Center, Polda Kalimantan Utara menggelar sidang kelulusan tingkat Panitia Daerah (Panda) dalam rangka seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 52 Tahun 2023, Kamis (2/3/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol. Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, Para Katim/yang mewakili, Ps. Paur Subbagdiapers Ro SDM Polda Kaltara, Pengawas Internal dari Itwasda dan Bid Propam Polda Kaltara Staf Bagdalpers Biro SDM Polda Kaltara dan Peserta SELEKSI SEKOLAH INSPEKTUR POLISI (SIP) ANGKATAN KE-52 T.A 2023.

Jumlah Peserta terdiri dari 78 Orang Peserta diantaranya Pria berjumlah 77 Peserta dan Wanita berjumlah 1 Peserta, dan dari hasil seleksi tersebut peserta yang dinyatakan lulus terpilih berjumlah 39 Orang diantaranya Pria 38 Peserta dan Wanita 1 Peserta.

Baca juga  Melalui Jumat Curhat, Kapolda Kaltara Kembali Sapa Warga

Diakhir acara Wakapolda Kaltara mengimbau kepada peserta yang lulus terpilih dan bisa melanjutkan seleksi ditingkat pusat agar mempersiapkan diri dengan terus berlatih baik akademi maupun jasmani.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang lulus terpilih, dan ini merupakan kesempatan awal yang berharga untuk dapat menjadi seorang Perwira Pertama di Kepolisian, tetap semangat, jaga kesehatan, jaga sportifitas dan soliditas, ” tutupnya. (*) 

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Jumat Curhat, Serap Aspirasi Masyarakat

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer