Polda Kaltara Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Zebra Kayan 2023

redaksi

TANJUNG SELOR – Pada Hari Senin 04 September 2023 pukul 08.00 Wita Polda Kaltara melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Zebra Kayan 2023 bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kaltara, Senin (04/09/2023)

Kegiatan ini d pimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K, M.Si. yang di hadiri Gubernur Prov. Kaltara, Komandan Korem 092/Maharajalila, Ketua DPRD Prov. Kaltara, Komandan Denpom VI/3 Bulungan, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kaltara, Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kaltara, Kepala BPBD Prov. Kaltara, Kasatpol PP Prov. Kaltara, Kepala Jasa Raharja Prov. Kaltara, Kepala Senkom Prov. Kaltara dan Para PJU Polda Kaltara.

Operasi Zebra Kayan 2023 Dalam rangka memaksimalkan persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru serta Pemilu serentak tahun 2024, maka pengemban Fungsi Lalu Lintas Polda Kaltara menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Dengan Sandi “Zebra Kayan 2023” yang mengambil tema “Kamseltibcar Lantas yang kondusif menuju pemilu damai 2024”.

Baca juga  Bid Humas Polda Kaltara Hadiri Vicon Dialog Penguatan Internal Polri Guna Pemantapan Komunikasi Publik Divisi Humas Polri

“Operasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran, disiplin dan kepatuhan hukum masyarakat dalam berlalu lintas agar dapat menekan angka pelanggaran, kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan lalu lingas”. Ujar Kapolda Kaltara.

Pelaksanaan Operasi Zebra Kayan Tahun 2023 diharapkan dapat memberikan dampak nyata terhadap perilaku dan kesadaran masyarakat dalam berkendara sehingga apa yang diamanatkan dalam Undang-undang nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dapat terwujud.

Baca juga  Siap Menangkan Andravirti Karita di Pemilu 2024, Kick Off Relawan AK24 di Bulungan Sukses Digelar

Dalam amanatnya Kapolda Kaltara juga menekankan kepada seluruh personil yang terlibat operasi agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tangggung jawab, mengedepankan sikap humanis, senantiasa menjaga kesehatan, meningkatkan kewaspadaan dan mengutamakan keselamatan. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer