Wakapolda Kaltara Hadiri Musyawarah Dewan Adat Dayak Kaltara Tahun 2023

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K., di dampingi Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si menghadiri Musyawarah Dewan Adat Dayak Kaltara Tahun 2023, Jumat (27/1/2023)

Bertempat di sekretariat Dewan Adat Dayak Kaltara dijalan poros Gunung Seriang, acara musyawarah Dewan Adat Dayak diawali dengan pemotongan untaian bambu oleh Dr. Drs. Marthin Billa, M.M. selaku Presiden MADN dan dilanjutkan dengan pemotongan untaian bambu tanda diresmikannya gedung Sekretariat Dewan Adat Dayak Kaltara.

Baca juga  Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kehormatan/Courtessy Call Komandan Lantamal XIII di Mako Polda Kaltara

Prosesi dilanjutkan dengan groundbreaking ceremony pembangunan Lamin Adat Dayak Provinsi Kaltara yang ditandai dengan didirikannya tiang pertama.

Agenda selanjutnya dari Musyawarah Adat Dayak Kaltara adalah pengukuhan Badan Komando Laskar Masyarakat Adat Dayak Nasional Wilayah Kaltara masa periode 2023 – 2028 yang dikukuhkan oleh Panglima Komando Bakormad Nasional.

Baca juga  BUMN Karya Beri Kontribusi ke IKN, Anggota DPR RI : Diharapkan Ini Dapat Mencapai Harapan Indonesia Tumbuh di Tahun 2045

Musyawarah Dewan Adat Dayak Kaltara kedua secara resmi dibuka oleh Gunernur Kaltara, Drs. Zainal A. Paliwang,S.H., M.Hum. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer