Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan, Personel Polda Kaltara Mengikuti Binrohtal

redaksi

TANJUNG SELOR – Mewujudkan transformasi Polri yang Presisi, Polda Kalimantan Utara menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) secara rutin untuk seluruh Anggota dan ASN Polda Kaltara di Masjid Nur Aryaguna untuk yang beragama Muslim dan untuk yang beragama Nasrani melaksanakan Binrohtal di Gereja Hosana Oikumene, Kamis (31-08-2023).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka membina dan memperkuat mental personel. Binrohtal yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis ini dengan tujuan guna membentuk dan meningkatkan mental, iman dan ketakwaan personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polda Kaltara untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan tugasnya”ujar Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si.

Selain itu juga diharapkan dengan adanya kegiatan Binrohtal ini personel menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa, personel dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” pungkasnya. (*) 

Baca juga  Polda Kaltara Laksanakan Patroli Dialogis Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer