Bidhumas Polda Kaltara Gelar Media gathering di Nunukan

redaksi

TANJUNG SELOR – Guna meningkatkan tali silahturahmi antar media Nunukan Bidhumas Polda Kaltara Melaksanakan Gathering Di Nunukan pada Sabtu malam 18 Agustus 2023 bertempat di Caffe Borneo.

Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si. mengatakan Polda Kaltara selalu meningkatkan sinergitas dengan kalangan media salah satunya dengan digelar Media Gathering.

Baca juga  Bangun Silahturahmi dan Jalin Sinergitas Melalui Coffe Morning Polda Kaltara Bersama FKUB

Dalam pelaksanaannya banyak masukan dari media untuk humas terutama pembuatan berita persyaratan kerja sama antar polda. Mulai dari pengiriman foto harus yang ibaratkan bermakna seperti pemotongan pita dan beberapa lainnya.

Dalam pertemuan itu, awak media juga mengharapkan untuk peliputan kegiatan pimpinan seperti hari besar ada lider dari humas untuk mengarahkan posisi para rekan rekan media untuk peliputan.

Baca juga  Jelang Pemilu Serentak, Polda Kaltara Gelar Apel Kasatkamling

Personil Bidhumas Polda Kaltara menyampaikan kepada media untuk Pembuatan berita ditekankan kembali dicantumkan sumber perhatikan tanda baca perhatikan tanggal, foto dan kesalahan pada penulisan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada semua media yang hadir saat ini, karena media selalu menyajikan pemberitaan yang positif dan selalu membangun kerjasama dengan Polda Kaltara sampai saat ini,” ujar salah satu personel Bidhumas Polda Kaltara. (*) 

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Nobar Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer